Kamis, 25 November 2010

my first posting.


Hi everyone, I’m new comer.. wkwkwkwk…
Ini juga aku buat blog buat tugas E-Bussiness dari dosenku, tapi kayaknya sekarang dengan adanya blog baruku ini berharap aku mulai rajin buat nulis cakar ayam di blog ku ini… Amein.
Karena ini posting pertamaku, jadi maaf kalo agak sedikit amburadul tulisannya.. ^_^V

Laporan Pandangan Mata

06.14 wita
@Mcdonalds, Mari, Makassar, Indonesia

Ditemenin sama coke float dan spaghetti, eh ada yang ikut juga, si monie goenawan, kurcaci besar.. wkwkwk… dari hasil pengamatan selama 3 hari berturut-turut nongkrong @Mcdonalds, MARI, sekitar jam-jam segini selalu dipenuhi oleh orang-orang yang lagi makan (tentunya) yang rata-rata orang tua yang habis nganterin anaknya buat acara ulang tahun. Tapi ada juga loh anak geholnya makassar yang nangkring di sini, apalagi kalo bukan makan, yah ngenet (kayak aku ini) tapi sudah lah yah buat nyampurin urusan mereka masing-masing. Sebenarnya lagi pusing nih gara-gara wi-finya lambat merayap sehingga blognya juga lambat merayap. Hehehe..

Sela..

Laporan Hati (Pengaduan)

Oh iya, karena udah mau dekat-dekat natal sekarang, maka sekarang di gerejaku (GPdI Bethesda Makassar, Indonesia) sedang giat-giatnya latihan ini-itu, rapat sana-sini buat Acara Syukuran di bulan Desember nanti, lumayan sibuk, tapi percaya ga moment-moment ini paling ditunggu-tunggu loh, soalnya dirayain cuman setahun sekali doang. Apalagi sekarang untuk acara yang tanggal 04-12-2010, Tim Kerja PELPRAMAP (Pelayanan Pemuda, Remaja, Mahasiswa dan Profesional Muda) GPdI Bethesda sibuk buat itu acara Syukuran. Tapi hanya dengan kekuatan kami, tentu saja acara itu kurang maksimal. Mangkanya setiap selasa (sebulan ini) kami berdoa bersama-sama buat acara Syukuran PELPRAMAP , biar nama Tuhan Yesus Kristus dimuliakan. Temanya Syukurannya saja, “I Will Bless YOUR Name Forever and Ever “ Mazmur 145:1 .Jadi, tim kerja bekerja semaksimal mungkin, nanti Tuhan Yesus yang menyempurnakannya. Amein. Hallelujah, Preise The Lord. 

Sela..

06.58 wita
 @Mcdonalds, Mari, Makassar, Indonesia

Kayaknya harus standin’ out deh dari tempat ini, karena mau latihan buat ibadah Raya Minggu di Gereja, jadi untuk saat ini, terimaksih yah. Nanti di sambung lagi. Sebenarnya masih banyak laporan pandangan mata, dan Laporan hati (Pengaduan) ku ini, tapi waktunya udah mepet banget, jadi harus standin’ out. Makasih yah buat semuanya.. be bless. God bless us, God Bless Indonesia..

Salam Pantekosta..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar